Sabtu, 09 Januari 2016

Beberapa macam penyakit lambung

Beberapa macam penyakit lambung

Beberapa macam penyakit lambung ~ Lambung adalah kantung penampung makanan di dalam perut kita. Dimana makananyang kita konsumsi masuk ke dalam lambung, lambung menyerap sedikit dari sari makanan, kemudian siteruskan ke usus untuk kemudian di cerna dan diambil sarinya. Lambung merupakan salah satu dari sistem pencernaan yang penting.


Lambung memiliki bagian yang disebut fundus, bagian bawah horizontal yang disebut atrium pilorik serta batang utama. Kelenjar dalam bagian lambung menghasilkan cairan yang sangat berguna bagi pencernaan. Pada getah lambung ini lah enzim pencernaan terdapat. Lambung juga bisa mengalami penyakit. Penyakit lambung yang terkenal adalah maag. Maag sering dikaitkan pada makan yang tak teratur dan jenis makanan yang tidak sehat. Penyakit maag merupakan akibat dari kadar asam lambung yang tinggi. Hal ini disebabkan oleh tingginya produksi asam pada lambung. Hal ini bisa disebabkan oleh adanya bakteri atau kelainan saraf. Jika maag sudah kronis biasanya akan menyebabkan komplikasi atau iritasi yang menyebabkan luka pada lambung.

Beberapa macam penyakit lambung :

Ada baberapa penyakit yang bisa menyerang lambung seperti berikut ini :
  • Dispepsia
    Yaitu nyeri berulang atau ketidaknyaman yang biasanya terjadi pada perut bagian atas. Manifestasi klinisnya bisa berupa kumpulan tanda dan gejala seperti mual disertai muntah, nyeri ulu hati, rasa tidak nyaman di perut, Adanya gangguan di saluran pencernaan dapat diketahui dengan perut kembung, adanya rasa penuh di lambung (sebah), sering bersendawa, sering kentut, merasa cepat kenyang, perut keroncongan. Semua gejala ini bisa terjadi secara akut, kronis (menahun), bahkan bisa juga berulang. Pilihan terapi untuk dispepsia adalah kombinasi obat golongan PPI (proton pump inhibitor) dengan kombinasi antibiotik. Strategi lain eradikasi dispepsia adalah dengan kombinasi bismuth, metronidazole, dan tetracycline. Bila belum sembuh dengan obat, maka segera ke dokter ahli penyakit dalam untuk dilakukan endoskopi.
  • Gastritis atau peradangan di lambung
    Kenali penyakit yang menyerang lambung ini, sebab gastritis sering dijumpai di dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat awam sering menyebut gastritis sebagai maag. Adanya riwayat makan ikan mentah, sering konsumsi kortikosteroid, penggunaan rutin aspirin atau obat golongan antiinflamasi nonsteroid pada dosis tinggi, riwayat cedera mukosa sebelumnya (misalnya karena gastritis, penyakit tukak lambung, dsb) juga diketahui berperan penting di dalam terjadinya penyakit gastritis. Tanda dan gejala gastritis adalah gangguan saluran pencernaan berupa nyeri lambung dengan sensasi terbakar, jarang disertai dengan mual dan/atau muntah. Nyeri dapat berkurang atau bertambah berat dengan makan. Solusinya adalah hentikan semua obat penyebab gastritis, misalnya: obat golongan anti inflamasi non steroid dan alkohol.
  • GERD
    GERD (Gastro-Esophageal Reflux Disease) adalah penyakit pencernaan kronis yang terjadi saat asam lambung atau empedu membalik ke esofagus (kerongkongan). Gejala khas GERD adalah sensasi nyeri di ulu hati.
Mengobati penyakit pada lambung

Beberapa macam penyakit lambung - Gangguan kesehatan pada lambung bukanlah hal yang bisa dianggap enteng. Karena lambung adalah salah satu dari organ penting di sistem pencernaan kita. Ketika anda menglamai gangguan pad alambung, sebaiknya anda mulai melakukan pengobatan secara alami, aman dan tidak menebabkan efek samping seperti pada Jelly Gamat Gold G.

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang baik untuk mengatasi penyakit maag ataupun gangguan lainnya pada lambung. Terbuat dari bahana lami teripang emas laut yang diproses secara higienis tanpa tambahan bahan kimia papaun sehingga aman dikonsumsi bahkan oleh ibu hamil, ibu menyusui dan bayi. Selain baik dikonsumsi oleh semua kelompok usia karena kealamiannya, Jelly Gamat Gold G juga merupakan obat herbal yang ampuh mengatasi berbagai gangguan pada lambung, terasa dingin dan nyaman di lambung.

Gunakan Jelly Gamat Gold G setiap hari sebelum anda makan, dan dapatkan khasiatnjya secara permanen tanpa kambuh lagi.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085320449222

PIN : 25B5AFE6


0 komentar:

Posting Komentar