Minggu, 10 Januari 2016

Sembuhkan benjolan di bawah lidah

Sembuhkan benjolan di bawah lidah

Sembuhkan benjolan di bawah lidah >> Kita pasti akan merasa tdak nyaman karena adanya benjolan di tubuh. Benjolan di tubuh umumnya diitemukan di bagian bagian tetentu seperti bagan punggung, bahu, tangan, kaki, perut, dll. Mungkin hal ini sudah biasa kita kenal dengan lipoma. Namun apajadinya jika kita menemukan benjolan di bawah lidah? Benjolan di bawah dah artinya adalah benjolan d bawah mulut, lalu apakah benjolan tersebut merupakan awal dari penyakit kanker mulut.

Meskipun benjolan meruapakn awal dari penyakit kanker, namun tidak semua benjolan merupakan awl dari kanker. Bejolan di bawah lidah lebih disebabkan oleh trauma ringan atau karena cedera pada lidah yang di tandai dengan luka pada lidah serta biasanya berwarna merah. Lidah yang sehat itu biasanya berwarna merah muda serta tetap tertutup dengan papila yang terlihat seperti nodul kecil, Luka di lidah seta benjolannya iyalah lecet atau ulkus jinak yang timbul karena berbagai penyebab. Meski benjolan dan luka pada lidah tidak berbahaya namun akan menyebabkan banyak ketidaknyamanan khususnya ketika kita sedang mengunyah makanan. Luka dan lecet pada lidah di tandai dengan warna putih atau merah pada lidah, bahkan luka tersebut dapat timbul banyak dan menyebabkan rasa sakit yang parah. Tetapi benjolan kecil pada lidah bisa hilang dengan sendirinya tanpa memerlukan perawatan medis.

Benjolan di bawah lidah (mucocele) ini merupakan lesi mukosa oral yang terbentuk akibat rupturnya duktus glandula salvia minor dan penumpukan mucin pada sekeliling jaringan lunak. Mukokel merupakan kista benigna,tetapi dikatakan bukan kista yang sesungguhnya, karena tidak memiliki epithelial lining pada gambaran histopatologisnya. banyak litaratur yang menyebut mucocele sebagai mucos cysta. Kebanyakan kasus melaporkan insiden tertinggi mucocele adalah usia muda, tetapi hingga saat ini belum ada studi khusus pada usia spesifik.

Penyebab penyakit benjolan di bawah lidah
  • Cedera :
    Cedera atau trauma pada lidah dapat menyebabkan timbulnya luka di lidah. Seringkali kecelakaan seperti sering tergigit dapat mengritasi lidah menyebabkan papila membengkak dan sakit. Pembengkakan ini terlihat seperti benjolan merah di lidah.
  • Sariawan :
    Sariawan adalah lepuh terbuka yang berwarna kekuningan atau keputihan, lepuh terbuka ini menmbulkan rasa sakit atau perih terutama ketka makan makanan pedas.
  • Alergi :
    Alergi pada makanan dapat menyebabkan perkembangan benjolan pada setiap bagian dari lidah, termasuk bagian belakang lidah.
  • Penyakit mulut :
    Penyakit ini biasanya di sebabkan oleh virus usus seperti enterovirus atau coxsackievirus. Kondisi ini menyebabkan demam ringan yang kemudian diikuti dengan sakit tenggorokan.
  • Penyebab lainnya :
    Luka atau benjolan di lidah dianggap terkait dengan kekurangan gizi terutama kekurangan vitamin B12, Seng, Asam folat, dan Besi. Selain itu, fruktuasi hormon dapat menyebabkan perkembangan luka pada lidah.
Sembuhkan benjolan di bawah lidah

Sembuhkan benjolan di bawah lidah - Pada penderita penyakit ini dilarang mengkonsumsi makanan asin yang mengandung penyebab rasa, yang mana dapat merangsang aliran ludah yang tersumbat, dikarenakan aliran ludah tersumbat, saliva tidak dapat di alirkan, maka akan muncul benjolan berwarna kebiruan dan apabila di biarkan akan terus membesar.

Mengatasi benjolan di lidah secara alami dengan Jelly Gamat Gold G adalah plihan tepat. Jelly Gamat Gold G adalah lhan terbaik untuk mengatasi benjolan di bawah lidah. Untuk menyembuhkan penyembuhan sariawan secara alami, Gold G adalah obat herbal yang bisa diandalkan.
Jelly Gamat Gold-G atau sebagian orang menyebutnya dengan Gold-G atau Sea Cucumber, obat ini merupakan salah satu produk minumana kesehatan atau suplemen kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene & D SDN BHD – Malaysia. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari Esktra teripang gamat gold (teripang emas), yang diambil dari dasar laut samudera. dan diantara jenis dan spesies teripang yang banyak, hanya satu yang kami jadikan sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold-g ini yaitu spesies teripang Stichopus Variegatus, karena mengapa? karena diantara spesies teripang lain, hanya teripang jenis stichopus variegatus lah yang mempunyai kandungan yang sangat baik yang dibutuhkan oleh tubuh. Untuk itulah kami menjadikan teripang ini sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold-g.
Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah produk kesehatan herbal yang bernama Jelly Gamat Golg-G, alasanya mengapa? karena untuk menghilangkan bau amis pada obat ini karena terbuat dari bahan teripang, dan juga obat ini tidak mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuh orang yang mengkonsumsinya, tanpa menambahkan bahan pengawet kimia ataupun bahan pewarna kimia serta tanpa dicampur dengan bahan pemanis buatan, sehingga obat ini berbentuk bening seperti jeli, tidak berasa alias netral dan tidak pula berbau amis, karena sudah di proses melalui 4 tahap destilasi.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 0853 2044 9222

PIN : 25B5AFE6

0 komentar:

Posting Komentar