Senin, 17 November 2014

Pengobatan herbal endometritis

Pengobatan herbal endometritis

Pengobatan herbal endometritis ~ Endometritis atau radang selaput lendir rahim adalah peradangan yang terjadi pada endometrium. Endometrium adalah lapisan sebelah dalam pada dinding rahim. Peradangan ini terjadi karena infeksi virus, kuman-kuman dan bakteri.

Penyebab Radang Rahim misalnya bakteri streptokokus & jamur Candida albicans atau virus HPV yang dapat menimbulkan kanker mulut rahim. Penyakit Radang Rahim harus segera mendapatkan pengobatan yang tepat, karena jika didiamkan peradangan pada mulut rahim akan menyebabkan Kanker Mulut Rahim. Penyakit Radang Rahim umunya terjadi pada wanita menopause karena dinding vagina menipis hingga mudah terkena infeksi, namun tidak menutup kemungkinan wanita berusia muda dapat mengalami Penyakit Radang Rahim. Peradangan rahim memiliki gejala yang berbeda, tergantung penyebabnya. Jika disebabkan oleh jamur, peradangan ditandai oleh sekresi (pengeluaran) cairan encer, yang disertai rasa gatal. Ciri peradangan yang lain adalah nyeri saat berhubungan seksual. Hal ini disebabkan oleh pergesekan yang mengakibatkan luka pada mulut rahim semakin lebar. Penderita radang alat reproduksi juga akan merasa tidak nyaman, pegal-pegal dan nyeri, di seputar selangkangan, paha dan panggul. Jika dilakukan pemeriksaan fisik, maka vagina akan terlihat kemerahan.

Gejala Endometritis

Gejala klinis endometritis yaitu lendir vagina yang berwarna keputihan sampai kekuningan yang berlebihan, dan rahim membesar. Penderita dapat nampak sehat, walaupun dengan lendir vagina yang kekuningan dan dalam rahimnya tertimbun cairan. Pengaruh endometritis terhadap kesuburan dalam jangka pendek adalah menurunkan kesuburan sedangkan dalam jangka panjang endometritis menyebabkan gangguan reproduksi karena terjadi perubahan saluran reproduksi.

Pengobatan herbal endometritis

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbuat dari 100% bahan alami sehingga terbukti dapat mengobati berbagai penyakit serta aman dikonsumsi berbagai kalangan usia , mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui . Selain aman untuk dikonsumsi Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan (BPOM) RI ML 114645721 dan tentunya halal untuk dikonsumsi.


Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang , Teripang yang digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang dari spesies Golden Stichoupus Variegatus . Teripang spesies Golden Stichoupus Variegatus ini merupakan spesies Teripang terbaik didunia dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat luar biasa seperti protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaminoglycans (GAGs) , antiseptik alamiah , glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3, 6 , dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai infeksi virus dan bakteri penyebab utama terjadinya Penyakit Radang Rahim .

Selain kandungan-kandungan tersebut , Obat Tradisional Radang Rahim Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan sebagai antiperadangan yang tentunya sangat baik untuk penderita Radang Rahim ini . Selain itu kandungan Cell Growth Factor juga memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh karena mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk , sehingga menjadi sehat dan pulih kembali . Jadi sangat tepat sekali jika Jelly Gamat Gold-G dijadikan solusi pengobatan Radang Rahim secara alami.

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Daftar Harga Jelly gamat Gold G 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFMMcySuAyTE76PmoX6QWOkgrRa5xYg-KopsFTQ6u2DFOymkXZH2WQKgW_Y4vsgy_5q3yNNRdeJMgQqB-NaXa9o5_T8BhpMXG029oIiG3gYoHRfgcW-Q6rQnjRZdU5rsAVtw6KkSrhMCRe/s1600/daftar+harga+gold+g+cuss.jpg

Format Pemesanan Jelly gamat Gold G

GMK : Jumlah Pesaan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp :

kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB

 

0 komentar:

Posting Komentar