Selasa, 18 November 2014

Penyembuhan alami penyakit jantung

Penyembuhan alami penyakit jantung

Penyembuhan alami penyakit jantung ~ Seperti yang kita ketahui bahwa jantung adalah organ terpenting tubuh dimana darah dipompa dan dialirkan keseluruh tubuh. Detak jantung yang menghilang adalah merupakan jantung yang berhenti bekerja dan biasanya hal itu merupakan tanda kematian.

Kebiasaan buruk yang sering tidak kita sadari, terutama pola makan, sangat berpengaruh pada gangguan kesehatan jantung. Ini bukan penyebab tunggal. Masalah pada jantung juga dipicu kurangnya aktivitas fisik seperti olahraga dan stres berkepanjangan. Terlebih lagi pada wanita perokok, gangguan kesehatan jantung lebih berpotensi. Ini karena ketidakstabilan hormon estrogen dalam tubuh akibat paparan zat nikotin. Padahal, estrogen merupakan horom penangkal penyakit jantung. Penyakit yang paling sering terjadi adalah serangan jantung. Dalam laporan Prevention, setiap tahunnya selalu ditemukan data bahwa wanita meninggal dunia karena serangan jantung. Artinya, wanita memang lebih berisiko terkena serangan jantung dibandingkan pria.

Penyebab penyakit jantung
  1. Tekanan darah tinggi
    Musuh utama serangan jantung adalah tekanan darah tinggi. Setiap dua kasus kematian akibat serangan jantung karena tekanan darah tinggi. Bagi Anda yang menderita hipertensi sebaiknya mengontrol kesehatan jantung setidaknya tiga kali dalam setahun. 
  2. Kadar kolesterol tinggi
    Kolesterol menjadi penyebab kedua untuk serangan jantung. Dalam kebanyakan kasus, kolesterol tinggi berkaitan erat dengan kemungkinan besar terjadinya serangan jantung. Kolesterol tinggi memicu pembentukan plak di pembuluh darah yang mengganggu pasokan darah normal untuk tubuh dan menyebabkan gagal jantung. 
  3. Usia dan jenis kelamin
    Usia di atas 65 tahun mempunyai peluang besar untuk terkena penyakit jantung. Penyakit jantung sebagian besar menyerang pria daripada wanita. 
  4. Keturunan dan penyakit kronis
    Seseorang yang mempunyai orang tua dengan riwayat penyakit jantung, maka ia memiliki peluang terkena penyakit serupa. Selain itu penyakit kronis seperti diabetes dan obesitas sangat potensial terserang penyakit jantung. 
  5. Gaya hidup
    Gaya hidup yang tak teratur seperti merokok, minum alkohol, doyan dugem, tidak melakukan diet, tidur tidak teratur akan meningkatkan peluang serangan jantung.
Gejala penyakit jantung 
  • Napas terengah-engah
  • Keletihan setelah kegiatan fisik
  • Merasa berat
  • Jantung terasa seperti diremas
  • Nyeri dada (angina)
Penyembuhan alami penyakit jantung

Jelly Gamat Gold Gterbuat dari 100% komposisi alami yaitu satwa laut yang bernama Gamat / Teripang dengan species Golden Stichopus Variegatus yang memiliki senyawa Gamapeptide (tidak dimiliki species lain). Jelly Gamat Gold-G ini tidak akan menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan, karena jelly gamat gold-g sebagai Obat Herbal Penyakit Jantung ini 100% asli terbuat dari bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia yang apapun.


Keampuhan Obat Herbal Penyakit Jantung jelly gamat Gold G ini dikarenakan kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal tersebut telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Format Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 

GMK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : No Hp :
Kirim Ke : 08568244663
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar